Monday, July 30, 2007

Segera Terbit New Inspirasi

Apa kabar sobat setia Inspirasi, bagaimana kabar kalian? Tentu baik-baik saja dan sehat selalu bukan? Syukur kalau begitu. Duh kangen sekali rasanya, karena sudah lama kita tak bersua. Dan alhamdulillah setelah semua tim di keredaksian berjibaku dengan materi-materi yang masuk serta harus pintar membagi waktu antara tugas redaksi dan kuliah, akhirnya majalah Inspirasi kembali hadir ke hadapan kalian.
Kami perlu diinformasikan bahwa keterlambatan Inspirasi kali ini adalah langkah awal pembenahan guna menghasilkan karya yang lebih baik. Sehingga ke depannya bisa bermanfaat dan benar-benar sebagai media yang tepat untuk menyalurkan berbagai kritik, saran maupun informasi pada khalayak mahasiswa. Artinya, jangan sampai Inspirasi dicap sebagai milik UKM LPM BSI semata, tapi adalah wadah bersama yang siap menampung ide-ide brilian dalam rangka ikut membangun pola pikir manusia-manusia BSI (baik lembaga maupun mahasiswa) yang cerdas, kreatif dan bertanggung jawab.
Oleh karena itu, maka edisi kali ini Inspirasi mengangkat tentang hotspot sebagai laporan utama. Mengingat keberadaan layanan hotspot zone sudah menjadi fenomenal sehingga kita pun sebagai mahasiswa BSI yang notabene menamakan diri orang informatika harus paham. Artinya jangan sampai mahasiswa BSI tidak tahu akan perkembangan teknologi mutakhir yang antara lain seperti maraknya hostspot zone ini.

Selamat membaca, agar kita tidak lagi menjadi manusia yang gagap teknologi.
Redaksi

No comments: