Tuesday, September 4, 2007

Join with Us "Inspirasi, Thinks and Express It"


Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Sarana Informatika (UKM BSI), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) membuka pendaftaran anggota baru. LPM BSI yang sekarang eksis beranggotakan lebih dari 70 orang aktif yang tersebar dibeberapa cabang BSI Jabodetabek. Kami dengan bangga melahirkan Sumber Daya Manusia yang handal dibidang Jurnalistik, Design Grafis, Editing Film, Kameramen, dan Komputer, yang saat ini telah mengabdi dalam masyarakat tetapi masih peduli dengan LPM BSI, terutama aktif dalam produksi Majalah Mahasiswa BSI yaitu Inspirasi.

Majalah Inspirasi adalah buah pemikiran mahasiswa BSI yang kami tuangkan ke dalam sebuah buku dalam bentuk majalah yang terbit setiap bulan. Didalamnya memuat berita-berita seputar kampus BSI, hasil tulisan-tulisan mahasiswa, dan karya-karya mahasiswa dalam bentuk seni photograpy dan design grafis. Inspirasi bersifat independen murni dari mahasiswa, oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa BSI.

Layaknya sebuah perusahaan penerbitan, Majalah Inspirasi kami kelola dengan profesional dimana untuk memproduksi sebuah majalah kampus diperlukan tahapan-tahapan yang sistematis di dukung dengan SDM yang ada.

"LPM BSI Bukan Sekedar UKM"
Tunggu apa lagi ayo bergabung bersama kami, dapat formulir pendaftaran di stan-stan LPM kampus kamu, atau datang langsung ke sekretariatan LPM BSI di Kampus BSI Salemba 45, Jakarta Pusat.

Formulir pendaftaran dapat juga kamu download disini.
Isi form tersebut dan kirim ke inspirasionline@gmail.com
Contact Person:
Idam 021 93352808
Bowo 0856 1401410


No comments: