Thursday, September 27, 2007

Inspirasi Edisi September 2007


Hi Sobat Inspirasi,

Inspirasi Edisi September 2007 redaksi mengangkat seputar peristiwa 30 September yang kebenarannya masih simpang siur. Antara pembodohan dan kepentingan.

Pada edisi kali ini sebagai penyambutan bagi mahasiswa baru, redaksi menghadirkan urgensi kuliah – baik yang ingin terjun menjadi aktifis atau sekadar belajar mencari nilai.

Sedangkan momen Ramadhan yang tidak boleh terlewatkan, redaksi ulas lewat suplemen khusus Ramadhan - Kita lejitkan potensi meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Artinya, jadikanlah bulan ini sebagai peningkatan kebaikan, jangan sampai sama atau lebih buruk dari hari kemarin kalau tidak ingin termasuk orang yang merugi.

Dan terakhir, pintu kesempatan terbuka lebar bagi kalian yang berminat menggeluti dunia jurnalistik. Caranya, Kamu harus mengisi formulir anggota LPM BSI untuk mendapatkan informasi seputar kegiatan dan pelatihan yang diadakan. Sebagai pemberitahuan, LPM BSI dan Inspirasi akan mengadakan lomba jurnalistik seputar penulisan, desain dan fotografi yang akan berakhir pada awal Desember mendatang.

Dapat segera di sekretariat LPM di BSI Salemba 45.

Hubungi : Idam 021 93352808


No comments: